Find Us On Social Media :

Kisahkan Romansa di Musim Semi, Yuk Simak Sinopsis Film Pendek 'Spring Is Gone By Chance' yang Dibintangi Jung Won Chang, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 28 Maret 2022 | 15:29 WIB

Sinopsis film pendek 'Spring Is Gone By Chance' yang dibintangi Jung Won Chang dan sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor Jung Won Chang menjadi pemeran utama dalam film pendek 'Spring Is Gone BY Chance', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Jung Won Chang dalam film pendek 'Spring Is Gone By Chance', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal untuk menyaksikan film pendek 'Spring Is Gone By Chance' yang dibintangi Jung Won Chang.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama maupun film Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan sosok aktor Jung Won Chang.

Aktor tampan berusia 32 tahun ini kerap wara-wiri muncul berbagai judul drama Korea, satu diantaranya adalal serial 'The Uncanny Counter'.

Kerap menjadi pemeran pendukung dalam berbagai judul drama Korea, Jung Won Chang mendapat peran utama dalam film pendek 'Spring Is Gone By Chance'.

Baca Juga: Sehun EXO Menjelma Jadi Siswa SMA yang Jago Basket dalam Drama Korea 'Love, Do It', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Film tersebut juga dibintangi oleh artis muda Kang Eun Ah dan member girl group Saturday, yakni Park Min Seo.