Find Us On Social Media :

Ricky W Miraza Beberkan Awal Mula Dirinya Kepincut Janda Kalina Ocktaranny: Semua Masukan dan Nasehat dari Dia Berguna

By Citra Widani, Selasa, 29 Maret 2022 | 15:29 WIB

Ricky W Miraza ceritakan awal mula dirinya kepincut aura janda Kalina Ocktaranny

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Ricky W Miraza mulai dikenal setelah diduga menjadi orang ketiga di dalam hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Ricky W Miraza yang kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Kalina Ocktaranny ternyata merupakan pria muda yang masih berusia 24 tahun.

Ternyata Ricky W Miraza juga pernah terjun di dunia hiburan sebagai model dan juga aktor junior.

Baru-baru ini ia membeberkan alasannya kepincut aura janda Kalina Ocktaranny yang usianya terpaut hampir 20 tahun darinya.

Secara blak-blakan, Ricky menyebut karakter Kalina yang jauh lebih dewasa dan bijaksana darinya lah yang membuat ia mulai menaruh rasa kepada ibunda Azka Corbuzier itu.

"Aku nggak bilang umur di sini ya, secara pikiran dia (Kalina) lebih dewasa, otomatis itu lah ya," ujar Ricky, dikutip dari Youtube Dapur Bincang Online, Selasa (29/3/2022).

Tak hanya itu, Ricky mengatakan bahwa nasehat dari Kalina selalu berhasil membuatnya merasa nyaman untuk menghadapi keseharian.

Baginya, masukan-masukan dari Kalina dapat menjadi bekal untuknya dalam menghadapi masa depan.

Baca Juga: 'Senang Aku Becandain', Vicky Prasetyo Umbar Kedekatannya dengan Mendiang Ibunda Kalina Ocktaranny Semasa Hidup

"Di usia aku yang 24 tahun ini baru melihat dunia, semua masukan-masukan, nasihat dari dia, obrolan dari dia, semua berguna dengan cara aku menghadapi duniaku yang sekarang," tutur Ricky.

Sudah pernah berhubungan dengan deretan wanita lain, Ricky melihat jika karakter Kalina sangatlah berbeda.