Find Us On Social Media :

'Yang Jelas Saya Sudah Diperintah' Fahmi Bachmid Bongkar Ajuan Kasasi Diperintahkan oleh Ayah Gaga Muhammad, Ada Apa?

By Fikriah Nurjanah, Selasa, 29 Maret 2022 | 20:37 WIB

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Rabu (19/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Kuasa Hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, menyatakan akan ajukan kasasi dalam kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Dalam sebuah kesempatan, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Fahmi mengatakan bahwa secara tegas menyatakan akan kasasi hingga Gaga mendapatkan keadilan.

"Kalau terkait Gaga Muhammad, secara tegas saya akan nyatakan akan kasasi," ungkap Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (29/03/2022).

Dirinya juga mengatakan bahwa apapun keputusan Fahmi dan Tim Kuasa Hukum Gaga Muhammad mencari keadilan hingga Gaga mendapatkannya pada proses peradilan di Mahkamah Agung.

"Bagi saya apapun keputusan karena kami mencari keadilan akan kami sepakat dengan keluarga Gaga Muhammad kita akan kasasi sampai dia mendapatkan keadilan di proses peradilan paling tinggi adalah di Mahkamah Agung,” jelasnya.

Fahmi mengungkapkan bahwa kasasi tersebut akan diberitahu olehnya mengenai kapan akan ia akan ke peradilan.

Serta nantinya ia akan tunjukkan bukti kasasi tersebut.

“Nanti kapan kasasinya mungkin nanti akan saya beri tahu, akan saya sampaikan kapan saya ke pengadilan, di situ nanti saya tunjukkan bukti kasasinya,” ungkapnya.

Fahmi menyampaikan bahwa yang memerintahkan dirinya untuk mengajukan kasasi adalah ayah dari Gaga Muhammad, Asep Yusman.

Baca Juga: Sidang Putusan Banding Digelar Hari Ini, Pengacara Ungkap Kabar Terbaru Gaga Muhammad Hingga Harapan Keluarga Akan Hukuman

“Yang jelas saya sudah diperintah diminta oleh ayahnya Gaga, 'bang, kita kasasi.' oke saya akan ajukan kasasi,” ungkapnya.