Find Us On Social Media :

Sambangi Acara Rans Cilegon FC, Gilang Juragan 99 Disindir Raffi Ahmad Soal Masalahnya Belakangan Ini

By Rissa Indrasty, Rabu, 30 Maret 2022 | 12:54 WIB

Rffi Ahmad dan Rudy Salim di acara The Extraordinary Story Of Rans C FC Superstar Annoucement di Prestige Motorcars, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Club sepak bola, RANS Cilegon FC, baru saja menggelar acara The Extraordinary Story Of Rans C FC Superstar Annoucement di Prestige Motorcars, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Acara ini juga turut dihadiri oleh CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep, Bos Arema FC, yaitu Gilang Juragan 99, dan CEO lainnya.

Dalam acara tersebut, Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan rasa syukurnya karena clubnya lolos ke liga satu.

"Kami tidak menyangka mungkin rezeki satu tahun kita masuk liga satu itu merupakan anugerah buat kita, tim basket kita juga tadi kita masuk 8 besar pertama kali saya bicara sama pak menpor sama Pak Mentri PSSI," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Hal itu pun meyakinkan Raffi Ahmad bahwa dunia sepak bola Indonesia akan terus berkembang.

"Kita meyakini sepak bola di Indonesia akan terus maju, sekarang sama Rudi mau mencoba karena di liga satu kita baru, kita pengen mudah-mudahan di liga satu nanti penonton sudah bisa hadir," ungkap Raffi Ahmad.

Disamping itu, petinggi Rans Cilegon FC lainnya, Rudy Salim, mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Gilang Juragan 99 karena selalu memberi dukungan kepada club sepak bolanya.

"Jadi saya terimakasih dulu nih Mas Gilang selalu support kita," ungkap Rudy Salim.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad tiba-tiba menyindir masalah sumber kekayaan yang belakangan menghampiri Gilang Juragan 99.

Baca Juga: Sentil Raffi Ahmad? Rieta Amalia Sudah Wanti-wanti Sang Cucu Rayyanza yang Baru Berusia 4 bulan Agar Jadi Suami Setia: Udah Nebeng, Gak Setia Pula!

"Semoga masalahnya cepat selesai," ungkap Raffi Ahmad pada Rudy Salim.