Find Us On Social Media :

'Beda 4 Juta Doang', Raffi Ahmad Tetap Pede Meski Jumlah Followers Media Sosialnya Kalah dari Ronaldinho

By Rissa Indrasty, Rabu, 30 Maret 2022 | 09:49 WIB

Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (30/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Club sepak bola, RANS Cilegon FC, akan mengundang pemain sepak bola dunia, yaitu Ronaldinho, untuk memeriahkan mini turnamen menuju liga satu.

Petinggi RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan alasannya memilih Ronaldinho sebagai pemain sepak bola yang diundang ke Indonesia.

"Kalau pemain lain kan ini jodoh-jodohan, apalagi kondisi Covid nggak gampang buat orang terbang ke sini," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (30/3/2022).

Di samping itu, petinggi RANS Cilegon FC lainnya, Rudy Salim, mengungkapkan bahwa Ronaldinho merupakan salah satu pesepak bola yang saat itu merespon undangan dengan sangat baik.

"Sebenarnya siapapun yang kita pilih pertanyaannya sama, kenapa sih pilih yang itu, yang ini kaminya lebih intens dan cepet kita approachnya, Ronal salah satu dari sekian yang mendunia," ungkap Rudy Salim.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga banyak yang menyukai Ronaldinho dan followers medoa sosialnya lebih banyak dari Raffi Ahmad.

"Ronal kan di telinga masyarakat Indonesia fansnya banyak banget, followers lebih banyak dari Raffi," ungkap Rudy Salim.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad tampak tak terima dan membela diri.

Baca Juga: 'Udah Nebeng Gak Setia Pula' Baru Berusia 4 Bulan Rayyanza Sudah Diminta Jadi Laki Bertanggung Jawab dan Sayang Istri, Rieta Amilia Lagi Nyindir Raffi Ahmad?

"Beda 4 juta doang," ungkap Raffi Ahmad.

"Tetap dia lebih banyak," timpal Rudy Salim.