Find Us On Social Media :

'Ada Memukul, Mencubit, Menarik Dia ke Kamar Mandi' Dalam Sidang, Nindy Ayunda Beberkan Dugaan Kekerasan yang Dilakukan Mantan ART pada Anaknya yang Terekam CCTV

By Fikriah Nurjanah, Rabu, 30 Maret 2022 | 07:59 WIB

Nindy Ayunda dan sang anak

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Sidang lanjutan kasus kekerasan oleh asisten rumah tangga Nindy Ayunda kepada anak keduanya, A.D, kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (29/03/2022).

Dalam sidang tersebut, Nindy Ayunda hadir melalui zoom di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan memberikan sejumlah kesaksiannya atas kekerasan yang menimpa anaknya yang berinisial A.D.

Berdasarkan kesaksiannya, Nindy memberikan keterangan kepada hakim ketua mengenai anaknya yang mulai takut kepada terdakwa Lia.

"Saya mengetahui sekitar bulan Juni atau Juli, saya udah punya feeling tidak enak karena kenapa (A.D) sering sekali, biasanya ini mau sama Lia, tapi berujung takut," ungkap Nindy melalui zoom di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (29/03/2022).

Nindy menambahkan bahwa dirinya bingung tiba-tiba anaknya tidak ingin bersama Lia dan mengucapkan bahwa 'Mba Lia nakal'.

"Misalnya jam-jam waktu kayak mau tidur siang, dia pasti tiba-tiba dia nempel sama saya kalau saya lagi di rumah. Saya bingung, kenapa ini kok nggak mau sama Mba Lia, mengucapkan dia nakal," jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, ayah dari A.D, telah mengetahui hal tersebut.

"Ayahnya juga mengetahui hal itu. Nah Ayahnya berpikiran kenapa nih dia ini sering sekali bilang ‘Lia ini nakal’, ‘Lia ini nakal’, ‘Nggak mau Mba Lia nakal'," ungkapnya.

Baca Juga: Anak Keduanya Kerap Terima Ejekan dari Mantan ART, Nindy Ayunda Bongkar Kondisi Mental sang Buah Hati, Suami: Pantesan Sering Nggak PD

Nindy menerangkan ketika pertama kali ia ingin mengecek cctv yang ada di rumahnya.

"Nah saya waktu itu kebetulan lagi tidur di rumah siang-siang, feeling saya tuh kuat aja pengen untuk ngecek cctv,” jelas Nindy.