Find Us On Social Media :

'Ini Bukan Masalah Besar', Sempat Sakit Tenggorokan, Jungkook BTS Bagikan Kondisi Terbarunya Pasca Dinyatakan Positif Covid-19

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 30 Maret 2022 | 08:39 WIB

Jungkook BTS kabarkan kondisinya pasca dinyatakan positis Covid-19.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jungkook BTS bagikan kabar terbarunya pasca dinyatakan positif Covid-19 saat berada di Las Vegas.

Sebelumnya, Jungkook BTS kejutkan penggemar lantaran dikabarkan positif terpapar Covid-19 saat tiba di Las Vegas.

Pada Selasa (29/3/2022), agensi Big Hit Music mengunggah sebuah postingan di Weverse yang mengabarkan bahwa Jungkook BTS positif Covid-19.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam postingan tersebut, Big Hit Music menjelaskan kronologi Jungkook BTS dinyatakan positif Covid-19.

Agensi menjelaskan, Jungkook telah menjalani tes PCR di Korea Selatan sebelum terbang ke Las Vegas pada Minggu (27/3/2022), dan hasilnya negatif.

Adapun tujuan Jungkook terbang ke Las Vegas lebih dahulu dibanding anggota BTS lainnya adalah untuk mempersiapkan penampilannya di Grammy Awards.

Namun setibanya di Las Vegas pada Minggu (27/3/2022) waktu setempat, Jungkook merasakan tenggorokannya sedikit tidak nyaman.

Alhasil, ia pun langsung menjalani rapid test serta tes PCR, dan hasilnya ia dinyatakan positif Covid-19, pada Senin (28/3/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Niat Hati Terbang Lebih Dulu ke Las Vegas untuk Hal Ini, Jungkook BTS Malah Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kronologinya

"Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid test dan tes PCR standar pada Minggu sore, 27 Maret," tulis agensi.

"Selama menjalani karantina mandiri sebagai tindakan proaktif, hasil kedua tes tersebut kembali positif, dan Jung Kook terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin, 28 Maret," jelasnya.