Find Us On Social Media :

8 Destinasi Wisata Menarik di Taiwan! Berburu Kuliner Halal Hingga Lihat Festival Lampion

By Dianita Anggraeni, Rabu, 30 Maret 2022 | 07:30 WIB

Night Markets

Grid.ID - Travelling ke luar negeri menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.

Perlahan-lahan berbagai belahan dunia juga telah membuka border sehingga para traveler bisa mulai merencanakan liburan.

Taiwan bisa menjadi salah satu negara yang menarik untuk dikunjungi, karena berbagai destinasi wisatanya yang “wow” dan menyediakan berbagai atraksi dan fasilitas yang Muslim-friendly.

Tidak hanya keindahan alam, Taiwan juga kaya akan aneka kuliner yang menggugah lidah, serta popular dengan Lantern Festival yang tentunya tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Nindy Ayunda Bongkar Kebiasaan Mantan ART yang Sering Memberi Makan Anaknya di Kamar, Ternyata Sambil Lakukan Hal Ini

Menggabungkan pemandangan alam yang menakjubkan dan keindahan kotanya yang wajib dikunjungi, inilah berbagai kegiatan menarik yang harus Anda lakukan di Taiwan!

1. Strolling Around Kaohsiung

Sebelum berwisata ke berbagai tempat menarik di Taiwan, anda bisa menikmati pemandangan indah kota Kaohsiung yang memiliki banyak pelabuhan dan juga dermaga.

Berjalan-jalan mengitari Sungai Cinta di siang hari atau menyusuri sungai dengan perahu juga bisa anda nikmati.

Jika anda menyukai kisah sejarah dan juga kebudayaan, tur mengelilingi museum seni dan sejarah di Kaohsiung juga tidak boleh untuk dilewatkan.

Baca Juga: Fahmi Bachmid Ungkap Kondisi Terkini Gaga Muhammad, Sang Kuasa Hukum SebutTidak Ada Komunikasi dengan Pihak Laura Anna