Find Us On Social Media :

Harapannya Pupus Gegara Terhalang Paspampres, Bocah SD di Purworejo Ini Menangis Histeris Lantaran Tak Bisa Bertemu Presiden Jokowi

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 31 Maret 2022 | 14:25 WIB

Potret Aqila bocah SD yang menangis ingin bertemu Presiden Jokowi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ada cerita menarik di balik kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pada Rabu (30/3/2022).

Pasalnya, ada seorang bocah SD yang menangis histeris lantaran ingin bertemu Presiden Jokowi.

Sayang, harapan bocah SD yang diketahui bernama Aqila itu pupus karena ia tak bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Mengutip dari Tribunnews.com, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Kabupaten Purworejo untuk meninjau ketersediaan sembako di Pasar Baledono.

Selain memastikan ketersediaan sembako, Presiden Jokowi juga mengecek harga bahan pokok di Pasar Baledono jelang Ramadan 2022.

Tak hanya itu saja, orang nomor satu di Indonesia itu juga sempat membeli berbagai macam bahan pokok, mulai dari ikan asin hingga cabai.

Sebelum kedatangan Presiden Jokowi, beberapa mobil istana kepresidenan sempat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.

Kedatangan Presiden Jokowi saat itu memang begitu dinanti oleh warga Purworejo, termasuk Aqila, seorang siswi di SD Baledono 2.

Baca Juga: Jelang Puasa Ramadan 2022, Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Tradisional untuk Cek Ketersediaan dan Harga Sembako

Melansir dari Kompas.com, Aqila bahkan rela menunggu sejak pagi bersama ayahnya demi bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Saat Jokowi selesai melakukan kunjungan di Pasar Baledono, bocah berusia 8 tahun itu pun langsung berlari mengejar presiden.