Find Us On Social Media :

Suami Nindy Ayunda Benarkan Mantan Asisten Lakukan Penganiayaan Terhadap Anaknya, Askara Parasady: Saya Sangat Menyayangkan

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 31 Maret 2022 | 15:07 WIB

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady benarkan sang mantan asisten sempat lakukan kekerasan pada putrinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh asisten rumah tangga terhadap anaknya.

Dalam kesaksiannya, Askara mengakui bahwa ia sempat melihat rekaman CCTV saat Lia diduga menganiaya anak bungsunya, AD.

"Iya saya lihat di CCTV, mantan asisten saya melakukan kekerasan," ujar Askara dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Namun Askara Parasady Harsono menganggap kejadian tersebut sudah berlalu karena dirinya sudah memaafkan sepenuhnya kesalahan Lia.

"Sampai sekarang saya sudah enggak mau lihat itu lagi (rekaman CCTV). Sebagai ayah saya enggak terima juga, tapi namanya manusia kan enggak sempurnalah," ucapnya.

Sementara itu, Askara menyayangkan kenapa kasus ini perpanjang. Padahal sebelumnya keduanya sudah sepakat berdamai dan tidak membawa kasus ini ke tanah hukum.

"Saya sayangkan sekali kenapa perkara ini dipermasalahkan sekarang. Karena kita sudah berdamai dan saling memaafkan berarti kita sudah menerima kesalahan dia," kata Askara Harsono.

Tak hanya itu Askara Parasady Harsono merasa kesal karena anaknya harus dijadikan saksi dalam kasus dugaan penganiayaan ini.

"Saya sangat menyayangkan aja anak saya sendiri jadi saksi dalam persidangan," imbuhnya.

Baca Juga: Anak Nindy Ayunda Dicecar Hakim dalam Sidang Dugaan Penganiayaan Mantan Pengasuh, Kak Seto Cermati Beberapa Hal yang Tidak Ramah Anak

Karena itu menurut Askara hukuman mantan asistennya bisa diringankan.