Find Us On Social Media :

'Istriku Bawaannya Kayak Gak Hamil' Kehamilan Sempat Ditutupi, Teuku Ryan Beberkan Gelagat Aneh Ria Ricis Kala Mengandung Anak Pertama

By Fikriah Nurjanah, Jumat, 1 April 2022 | 10:15 WIB

Lupa sedang hamil, Ria Ricis ungkap lebih senang di luar rumah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Ria Ricis telah melangsungkan acara syukuran dan pengajian untuk empat bulanan anak yang sedang dikandungnya saat ini.

Acara tersebut berlangsung pada Rabu, 30 Maret 2022 yang disiarkan langsung melalui YouTube cuap cuap MOP Channel.

Dalam acara tersebut, Ria Ricis sempat menyampaikan alasannya sempat menyembunyikan kabar bahagia kehamilannya.

Ia mengatakan bahwa alasannya menunda karena umur kehamilannya belum memasuki tiga bulan dan takut terjadi suatu hal dengan kandungannya.

“Kalo aku sih, yang pertama karena memang sebelum tiga bulan kan ruh kan belum ditiup, belum ada gitu maksudnya."

"Jadi memang sebisa mungkin tuh tahan dulu, tahan dulu, takutnya kenapa-kenapa,” jelas Ricis dikutip dari Live Streaming Pengajian Empat Bulanan Ria Ricis Youtube Cuap Cuap MOP Channel (30/03/2022).

Ricis mengatakan bahwa pada saat memasuki bulan keempat kehamilan, dirinya dan suami sedang melakukan pekerjaan di Eropa yang memakan waktu hampir sebulan.

“Kontrol ke dokter, kalo memang bayinya sehat, udah mulai bisa. Kata dokternya udah bisa nih di bulan keempat sebenarnya."

"Cuman kan di bulan keempat kita lagi kerja ke Eropa kan, lagi di luar negeri, sebulan hampir sebulan, tiga minggu lebih,” ungkap Ricis.

Baca Juga: Sempat Sembunyikan Kabar Kehamilannya, Intip Potret Maternity Shoot Ria Ricis yang Bergaya Serba Pink! 

Saat sesampainya di Indonesia, Ricis baru menyampaikan kepada keluarga mengenai kehamilannya dan perutnya yang sudah membesar.