Find Us On Social Media :

'Jenazahku Jangan Buat Rebutan', Punya Dua Istri Semasa Hidupnya, Ternyata Begini Wasiat Mendiang Didi Kempot 15 Tahun Silam

By Annisa Dienfitri, Jumat, 1 April 2022 | 16:30 WIB

Yan Vellia, dalam tayangan Rumpi TransTV, Jumat (1/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - 15 tahun silam, mendiang penyanyi campursari Didi Kempot ternyata pernah berwasiat pada istri keduanya, Yan Vellia.

Wasiat Didi Kempot semasa hidup itu berkaitan dengan dua keluarga yang dibangun oleh pria yang dijuluki 'Godfather of Broken Heart' itu.

Rupanya, Didi Kempot berwasiat agar jenazahnya kelak ketika meninggal dunia malah diperebutkan oleh dua pihak keluarga.

Wasiat itu disampaikan oleh sang istri kedua, Yan Vellia, melalui tayangan Rumpi TransTV, Jumat (1/4/2022).

"Besok kalo aku udah gak ada, jenazahku jangan buat rebut-rebutan, mau di Solo atau di Ngawi," ujar Yan Vellia meniru ucapan Didi Kempot.

Seperti diketahui, pelantun 'Stasiun Balapan' itu memiliki dua istri yakni Yan Vellia yang dikenal sebagai istri kedua, dan istri pertama bernama Saputri.

Disinggung soal pernikahannya dengan Didi di masa lalu, Yan Vellia tidak yakin bahwa Saputri mengetahui pernikahan kedua suaminya.

Pasalnya saat menikahi Yan Vellia di tahun 2005 silam, Didi mengaku tidak ingin menyakiti istri pertamanya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Istri Didi Kempot Berduka, Banjir Air Mata Gegara Kehilangan Orang Tersayang ini: Mohon Doanya Agar Amal Ibadah Diterima...

"Harusnya (istri pertama) tahu, tapi ya karena saya sendiri tidak mau melukai Bude Putri, mas Didi juga tidak mau melukai Bude Putri."

"Kata Mas Didi, 'apapun yang saya lakukan, apapun yang saya pilih, kamu di sini, mba Putri di sana, kita jangan saling menyakiti'," tutur Yan.