Find Us On Social Media :

Deretan Program Spesial Ramadan KompasTV Siap Temani Pemirsa Menjalani Ibadah Puasa

By Grid, Jumat, 1 April 2022 | 18:58 WIB

Deretan Program Spesial Ramadan KompasTV Siap Temani Pemirsa Menjalani Ibadah Puasa

Grid.ID - Tahun ini, KompasTV kembali menghadirkan program-program spesial untuk menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Sejumlah program pilihan akan tayang mulai dari waktu sahur hingga berbuka puasa.

Tidak hanya sekedar menayangkan hiburan semata, program-program yang disuguhkan juga penuh dengan nilai islami yang inspiratif dan informatif.

P. Arief Prihantoro, General Manager Programming KompasTV mengatakan, bulan Ramadhan ini adalah momen untuk saling berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama.

“KompasTV terus berkomitmen untuk memberikan acara terbaik bagi para pemirsa di pelosok negeri. Khususnya pada bulan Ramadan ini, kami telah menyiapkan konten acara yang dapat memberikan inspirasi bagi para pemirsa,” ujar P. Arief Prihantoro.

Tak hanya itu, Arief juga mengatakan bahwa KompasTV hadir dengan sederet program spesial Ramadan terbaik agar terus konsisten untuk menjadi Teman Terpercaya bagi para pemirsanya.

Untuk menemani waktu sahur, KompasTV menyiapkan program Kompas Sahur, Waktunya Sahur, dan Kalam Hati.

Sementara itu tayangan lainnya untuk menemain pemirsa menjalankan ibadah puasa diantaranya, program Jejak Rasul, Mutiara Ramadan, dan Kurma yang hadir menjelang azan Maghrib.

Baca Juga: Sering Diabaikan, Padahal Menyikat Lidah Juga Penting Dilakukan untuk Cegah Bau Mulut Saat Puasa, Lakukan Setelah Sahur di Ramadan 2022 ya!

Kompas Sahur

Tayang setiap hari pukul 01.30 WIB

Kompas sahur menampilkan informasi terkini terkait liputan khas Ramadan yang menemani waktu sahur pemirsa, seperti live report, feature, dan berbagai konten lainnya terkait kegiatan warga selama bulan Ramadan.

Waktunya Sahur