Find Us On Social Media :

Restu Seantero Indonesia Sudah di Kantong, BCL dan Ariel Noah Pernah Diramal Bakal Ketiban Hoki dengan Rupiah Ngalir Terus Melimpah jika Terlibat Asmara

By None, Sabtu, 2 April 2022 | 08:50 WIB

Masih Getol Dijodohkan Netizen, Ariel Noah dan BCL Justru Sempat Disebut Bawa Hoki Besar Jika Benar-benar Jalin Hubungan Asmara.

Grid.ID - Tidak hanya dikenal sebagai artis papan atas, nama BCL dan Ariel Noah juga jadi sorotan usai dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Apalagi BCL dan Ariel Noah dianggap cocok oleh warganet untuk menjalin hubungan asmara usai banyak terlibat pekerjaan bersama.

Namun siapa sangka, sosok paranormal ini sempat menyebut Ariel Noah dan BCL bakal dapat hoki besar jika benar-benar jalin asmara.

Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari akhirnya menujukkan kembali taringnya sebagai penyanyi.

Usai vakum berbulan-bulan lantaran sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga kembali tampil di acara Anugerah Musik Indonesia Awards 2020 seminggu lalu.

Menariknya, penampilan perdana Bunga tersebut dilakukan dengan Ariel NOAH.

Dalam duet itu, wanita yang akrab disapa BCL tersebut tampak tegar dan profesional menghibur para pemirsa.

Namun siapa sangka, dari duet itu, Bunga dan Ariel malah kembali dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena keduanya dinilai memiliki aura kecocokan saat bersama.

Baca Juga: 'Mereka Benar-benar Harus Bersama' Komentari Status Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya, Aming Bongkar Fakta Tak Terduga di Balik Potret Pesta Ultah BCL

Ditambah lagi, Ariel dan BCL memang pernah berkolaborsi bersama.

Pentolan dari grup band NOAH tersebut bahkan pernah terlibat mengerjakan project lagu untuk ibunda dari Noah Sinclair tersebut.