Find Us On Social Media :

Naik Pitam Mendadak Gegara Raffi Ahmad Nekat Lakukan Hal Ini, Nagita Slavina Tak Bisa Membendung Amarahnya: Kamu Keterlaluan!

By None, Minggu, 3 April 2022 | 05:15 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar

Grid.ID – Siapa yang tak kenal dengan Nagita Slavina?

Ya, ia adalah istri Raffi Ahmad sekaligus pesohor.

Nagita dikenal memiliki kekayaan melimpah.

Bahkan kesabaran Nagita sampai mendapat pengakuan dari sederet pesohor Tanah Air, sebut saja Hotman Paris hingga Helmy Yahya.

Tak tanggung-tanggung, Helmy Yahya sempat melayangkan pujian setinggi langit ke ibunda Rafathar itu dalam vlognya pada 13 Juni 2020 lalu.

"Gue yakin banget deh, jadi Nagita itu termasuk wanita kloter pertama masuk surga," ujar sang presenter seperti dilansir YouTube Helmy Yahya.

"Karena sabar banget punya laki kayak gini nih," sambungnya kemudian yang membuat Raffi Ahmad terbahak.

Nagita Slavina boleh saja menyandang julukan demikian, namun baru-baru ini ia justru kepergok ngamuk gegara kelakuan Raffi Ahmad.

Bukan emosi biasa, wanita yang akrab disapa Gigi ini bahkan mengancam bakal minggat dari rumah sembari mengajak putranya, Rafathar.

Usut punya usut, itu semua bermula dari hobi Raffi Ahmad yang sedang keranjingan membeli mobil mewah keluaran Eropa.

Baca Juga: Mendadak Bikin Mengkaget Usai Boyong Ariel NOAH ke Lokasi Ini Bareng Ciwi-ciwi, Hotman Paris Sesumbar Bahas Ini hingga Diberondong Netizen: Ayang Ariel Meresahkan

Memiliki suami yang bergelimang harta, Nagita Slavina selama ini tak pernah keberatan dengan hobi mahal suaminya tersebut.