Find Us On Social Media :

Gelontorkan Rp 103 Juta Demi Borong Outfit Kece di Toko sang Suami, Maia Estianty Ngadu Langsung ke Irwan Mussry Lihat Anak Bontotnya Beli 7 Outfit

By None, Minggu, 3 April 2022 | 07:50 WIB

Cuma Bisa Beri Tanggapan ini saat Anak Bungsunya Borong 7 Outfit di Toko Milik Irwan Mussry, Maia Estianty sampai Gelontorkan Rp Rp 103 Juta.

Grid.ID - Sang ibu kini semakin bahagia usai dipersunting Irwan Mussry, anak Maia Estianty kini juga ikut semakin makmur.

Tak tanggung-tanggung, Maia Estianty tak ragu boyong ketiga anaknya untuk belanja di toko milik Irwan Mussry hingga habis Rp 103 juta.

Sang anak bungsu justru kepergok borong sampe 7 outfit di toko Irwan Mussry, Maia Estianty justru beri tanggapan ini.

Pasca menikah dengan pengusaha Irwan Mussry, Maia Estianty memang tak perlu ribet masalah fashion.

Sang suami yang merupakan bos brand-brand ternama mampu meberikan Maia Estianty berbagai barang mewah.

Bukan hanya itu saja, suami Maia Estianty ini juga sangat royal kepada tiga anak tirinya.

Seperti yang kita tahu, Irwan kerap mengajak Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani kerap kerap diajak plesiran oleh sang ayah tiri ke bebarapa tempat terkenal.

Aksi Irwan yang paling menghebohkan adalah ketika memberikan segepok uang sebagai angpao lebaran untuk ketiga anaknya.

Tak pelak kebaikan hati Irwan ini pun mendapat sanjungan dari berbagai pihak.

Baca Juga: 'Masya Allah' Momen Lawas Maia Estianty Kala Masih Hidup Susah Tersebar di Medsos, Kepergok Nyambi Pekerjaan Ini, Istri Irwan Mussry Terperangah

Baru-baru ini, Irwan kepergok memberikan keleluasan bagi ketiga anaknya untuk mengambil pakaian di toko yang dikelolanya.

Ya, momen tersebut dibagikan dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube ALELDUL FAM TV, pada Minggu (13/9/2020) kemarin.