Find Us On Social Media :

Cocok Buat LDR, Ini Deretan Ucapan Selamat Jalankan Puasa Sambut Ramadan 2022 yang Romantis untuk Dikirim ke Pacar

By Maria Novika, Minggu, 3 April 2022 | 09:35 WIB

Tetap romantis di momen Ramadan 2022 meski LDR, ini pilihan inspirasi ucapan selamat jalankan puasa untuk dikirim ke pacar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Telah masuk masa Ramadan 2022, hubungan dengan orang di sekitar kita juga penting, salah satunya dengan pacar yang LDR.

Awal puasa di Ramadan 2022 menjadi waktu yang tepat untuk jalin hubungan romantis dengan pacar yang LDR dengan kirim ucapan selamat jalankan puasa.

Tidak hanya ucapan selamat jalankan puasa di Ramadan 2022, bikin hubungan romantis dengan pacar dalam hubungan LDR pun bisa bikin kalian tambah mesra.

Masih berada di situasi pandemi, tak jarang pertemuan yang harusnya terlaksana harus batal karena keadaan.

Tak hanya dengan orang terdekat, momen Ramadan 2022 ini juga bisa jadi momen bbikin hubungan LDR dengan pacar semakin romantis.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah mengirim ucapan selamat jalankan puasa untuk pacar yang sedang LDR.

Namun sering kali pilihan ini berakhir memusingkan karena bingung memilih kata yang tepat.

Namun kini tidak perlu khawatir, berikut pilihan ucapan selamat jalankan puasa sambut Ramadan 2022 menurut BestMessage.org.

1). Success, happiness, peace and joy are few things that I wish for you on the special occasion of Ramadan this year…. Always be blessed my love!!!

Baca Juga: Sat Set Sat Set! Memasuki 1 Ramadan, Richa Novisha Ngaku Sudah Siapkan Baju Lebaran

(Kesuksesan, kebahagiaan, dan damai adalah beberapa hal yang aku harap dapat kamu rasakan di momen Ramadan 2022. Semoga kamu selalu diberkati sayang)