Find Us On Social Media :

Padahal Jadi Orang Terkaya di Indonesia dengan Total Saham Rp 522 Triliun, Bambang Hartono Ngaku Sering Pakai Wig hingga Jenggot Palsu Saat Jajan di Pinggir Jalan, Ini Alasannya

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 3 April 2022 | 09:23 WIB

Padahal Jadi Orang Terkaya di Indonesia dengan Total Saham Rp 522 Triliun, Bambang Hartono Ngaku Sering Pakai Wig hingga Jenggot Palsu Saat Jajan di Pinggir Jalan, Ini Alasannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sosok Bambang Hartono diketahui didapuk jadi orang terkaya di Indonesia dengan total saham Rp 522 triliun.

Kini didapuk jadi orang terkaya di Indonesia dengan total saham Rp 522 triliun, Bambang Hartono ngaku sering pakai wig hingga jenggot palsu saat jajan di pinggir jalan.

Ternyata ini alasan Bambang Hartono harus pakai wig hingga jenggot palsu saat jajan di pinggir jalan gegara jadi orang terkaya di Indonesia dengan saham Rp 522 triliun.

Kalian pasti sudah tak asing dengan sosok Bambang Hartono.

Pasalnya, pria pemilik nama lengkap Michael Bambang Hartono ini merupakan seorang pengusaha tajir melintir di Indonesia.

Bambang Hartono memiliki PT. Djarum yang merupakan perusahaan besar di Indonesia.

Melansir dari Kompas.com, Forbes menasbihkan Bambang Hartono juga masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2019.

Hartono bersaudara diketahui tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia selama 11 tahun berturut-turut.

Bahkan, kekayaan mereka seiring meroketnya harga saham bank milik mereka Bank Central Asia (BCA) tembus Rp 522,2 triliun.

Baca Juga: Padahal Bertahta Jadi Orang Terkaya di Indonesia dengan Total Saham Capai Rp 522,2 Triliun, Sosok ini Malah Kepergok Sedang Asyik Makan di Warung Kaki Lima yang Sederhana Banget

Meski didapuk jadi orang terkaya di Indonesia dengan total saham Rp 522 triliun, Bambang Hartono merupakan pribadi yang tidak sombong.