Find Us On Social Media :

Cerita Rizky Febian Promosi Lagu Kesempurnaan Cinta, Rela Bikin Cover Single yang Tak Tampakkan Wajah Agar Tidak Ketahuan Anak Sule

By Citra Widani, Minggu, 3 April 2022 | 09:40 WIB

Rizky Febian

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa yang tak kenal Rizky Febian.

Popularitas Rizky Febian meroket tinggi pasca dirinya merilis single pertama bertajuk Kesempurnaan Cinta di tahun 2015.

Kesuksesan tersebut diraih Rizky Febian secara alami, alias tanpa campur tangan sang ayah yang sudah lebih dulu punya nama di dunia hiburan tanah air.

Ya, saking tak mau ketahuan bahwa ia adalah anak Sule, Rizky Febian sampai rela bikin cover single Kesempurnaan Cinta tanpa menunjukkan wajahnya.

"Sebenarnya itu prosesnya panjang banget, ini fun fact dari Iky juga, ketika Iky bikin lagu Kesempurnaan Cinta, itu tuh kita sampai mikirnya si cover lagu itu gak ngelihatin muka Iky."

"Karena Iky tahu kalau sebagian orang pasti tahu kalau Iky anak ayah," ujar Rizky Febian, dikutip dari Youtube Prestige Productions, Minggu (3/4/2022).

Tak hanya itu, saat mempromosikan lagu pun, putra sulung Sule itu tak mau mengatakan bahwa lagu tersebut adalah karyanya.

Baca Juga: Sang Putra Sulung Terseret Dalam Kasus Doni Salmanan, Sule Langsung Wanti-wanti Rizky Febian untuk Tak Lakukan Hal Ini

Ia sangat berhati-hati karena khawatir jika orang tahu bahwa Sule adalah ayahnya, yang nantinya akan berpengaruh pada image awal tentang dirinya.

"Jadi dari cover lagu, terus cara aku ngepromoin lagunya dulu tuh ke orang-orang gak ngasih tahu kalau itu lagu aku, karena orang-orang gak bakal percaya."