Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya dengan Irwansyah Biasanya Adem Ayem dan Penuh Kebucinan, Zaskia Sungkar Mendadak Singgung Soal Bersabar, Ada Apa Gerangan?

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 3 April 2022 | 11:31 WIB

Rumah Tangganya dengan Irwansyah Biasanya Adem Ayem dan Penuh Kebucinan, Zaskia Sungkar Mendadak Singgung Soal Bersabar, Ada Apa Gerangan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah biasanya adem ayem dan penuh kebucinan.

Biasanya rumah tangganya dengan Irwansyah adem ayem dan penuh kebucinan, Zaskia Sungkar mendadak singgung soal bersabar.

Apa yang terjadi dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah?

Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang tak pernah sepi dari perhatian publik.

Seperti diketahui, Irwansyah menikahi Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011 lalu.

Rumah tangga keduanya selama ini jauh dari gosip miring dan tampak adem ayem.

Bahkan, meski 9 tahun berumah tangga belum dikaruniai momongan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar masih tetap mesra layaknya pengantin baru.

Namun setelah 9 tahun keduanya belum diberi momongan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memutuskan untuk menjalankan program bayi tabung.

Kini keduanya sudah dikaruniai seorang putra tampan yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Innalillahi, Zaskia Sungkar Mendadak Bagikan Kondisi Mengejutkan, Istri Irwansyah Ternyata Sudah Tak Bisa Hamil Normal Lagi sampai Ungkap Curhatan Pilu, Apa Penyebabnya?

Kehadiran Ukkasya pun tentu saja membawa kebahagiaan di keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar karena sudah 10 tahun menantikan kehadiran buah hati.