Find Us On Social Media :

Istrinya Ngefans Berat dengan Justin Bieber, Atta Halilintar Semprot Aurel Hermansyah yang Borong 10 Tiket dan Minta sang Istri Undur Nonton Konser Justice Tour

By Citra Widani, Minggu, 3 April 2022 | 11:09 WIB

Atta Halilintar minta Aurel Hermansyah undur nonton konser Justin Bieber.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Aurel Hermansyah memang ngefans berat dengan penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

Tentu kabar Justin Bieber akan menggelar konser bertajuk Justice Tour di Jakarta November 2022 nanti adalah kabar paling membahagiakan untuk Aurel Hermansyah.

Dengan bantuan tim, Aurel Hermansyah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mendapatkan tiket konser Justin Bieber.

Melihat istrinya sibuk membuka gadget untuk memantau situs pembelian tiket, Atta Halilintar hanya bisa geleng-geleng kepala.

Mengingat portal pembelian tiket Justin Bieber sempat crash dan tak bisa diakses di hari H pembelian, yakni pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB.

Sang Youtuber pun menganjurkan Aurel untuk mengundur rencananya menonton konser Justice di Jakarta.

Dengan nada candaan, Atta juga menganjurkan Aurel untuk menyaksikan konser akbar tersebut melalui televisi agar baby Ameena bisa ikut berdendang bersama.

"Ampun aku, duh. Nanti aja nontonnya gitu loh, kan dia turnya ada di negara-negara lain," ujar Atta dikutip dari Youtube Aurelie Atta, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Padahal Usia Ameena Baru Menginjak 1 Bulan, Aurel Hermansyah Ternyata Sudah Daftarkan sang Putri Masuk SD, Atta Halilintar Langsung Syok: Aduh Puyeng!

"Nonton ini aja, dari tv aja enggak bisa ya? Ya nak ya, nanti anaknya enggak bisa ikut nonton," tambah Atta Halilintar tertawa.

Atta semakin tercengang tatkala mengetahui jumlah tiket yang telah dibeli Aurel.