Find Us On Social Media :

Pulang Plesiran dari Amerika Langsung Disambut Ramadan 2022, Umi Kalsum Rela Telusuri Gang Gelap Demi Tarawih Bareng Ayu Ting Ting dan Seluruh Keluarga, Intip Kehebohannya

By Novita, Minggu, 3 April 2022 | 19:25 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Grid.ID - Umi Kalsum langsung disambut Ramadan 2022 usai pulang dari Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, ibunda Ayu Ting Ting baru saja menikmati waktu liburan bersama para sahabatnya tanpa ditemani sang suami, Abdul Rozak maupun anak-anaknya.

Tak sedikit momen liburan mewah ala Umi Kalsum dan teman-temannya yang dibagikan lewat media sosial.

Seperti momen saat Umi Kalsum berjoget TikTok penuh keceriaan yang terlihat pada Instagram @mom_ayting92_, Kamis (31/3/2022) lalu.

Lewat unggahan itu, Umi membagikan dengan siapa saja ia menghabiskan waktu nyaris setengah bulan lamanya di negara orang.

Tak hanya itu, ia juga mengungkap isi perasaannya yang penuh dengan kegembiraan.

"Alhamdulilah selama 15 hari kita bersama dalam segala hal baik senang susah kita bersama selalu kompak dan selalu saling membantu senang bisa liburan bersama kalian pokoknya happy bangat ibu terima kasih y buat kebersamaanya kk ku @nisyabustomi @justwilda @rinaapri dan abg2 yang imut buat ibu kalian menyenangkan @azurafz @cikamlia @ahsyathalita," tulis @mom_ayting92_.

Ibunda Ayu Rosmalina dan Assyifa Nur Aini itu tampak menikmati suasana di Venice Beach, Amerika Serikat.

Namun, usai plesiran di Negara Paman Sam, Umi Kalsum langsung disambut Ramadan 2022 setibanya di Tanah Air.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Mewah, Keluarga Ayu Ting Ting Pilih Sahur dengan Mi Instan di Hari Pertama Puasa, Ayah Rozak Malah Girang Bukan Kepalang Gegara Hal Ini

Tak mengurangi semangatnya dalam menyongsong bulan suci ramadan, Umi Kalsum langsung menyusuri lorong gelap jalan perkampungan untuk menjalankan ibadah salat tarawih.