Find Us On Social Media :

Pernah Terima Sekoper Uang, Rizky Billar dan Lesti Kejora Disebut-sebut Terseret Kasus Trading DNA Pro, Bagaimana Nasib Orang Tua Baby L?

By Mahdiyah, Senin, 4 April 2022 | 10:57 WIB

Foto Lesti Kejora, Rizky Billar saat menerima uang dari Steven Richard.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kini lagi-lagi terseret dalam kasus trading yang tengah heboh di Tanah Air.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora terseret kasus trading Doni Salmanan hingga harus mengembalikan uang Rp 10 juta.

Baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun lagi-lagi disebut bakal terseret kasus trading.

Pasalnya, belum lama ini robot trading DNA Pro dilaporkan ke polisi oleh beberapa orang.

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunBisnis pada Senin (4/4/2022), kuasa hukum sekaligus pendamping korban, Charlie Wijaya mengatakan bahwa kliennya merugi hingga miliran.

"Pada hari ini saya mendampingi 15 orang korban yang memberikan kuasa untuk membuat laporan. Total kerugian korban sebesar Rp 7 miliar," ujarnya.

Nama orang tua Baby L itu pun kembali disebut-sebut dalam kasus ini lantaran pernah menerima uang dengan jumlah yang lumayan banyak.

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunJambi.com pada Senin (4/4/2022), Rizky Billar dan sang istri pernah menerima satu koper uang dari Steven Richard.

Baca Juga: 'Pusing', Usia Baby L Belum Genap 4 Bulan, Rizky Billar Ngaku Ingin Punya 5 Anak Lagi, Lesti Kejora Justru Syok hingga Ungkap Ada Ketakutan Ini

Uang tersebut, menurut penjelasan Rizky Billar merupakan kado spesial untuk kelahiran anak pertamanya.