Find Us On Social Media :

Banjir Job di Bulan Ramadan 2022, Andre Taulany Utamakan Fisik Sehat dan Tetap Jaga Stamina

By Corry Wenas Samosir, Senin, 4 April 2022 | 12:47 WIB

Andre Taulany

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Bulan puasa ini presenter sekaligus komedian Andre Taulany bakal mengisi acara program sahur dan berbuka puasa.

Dia bersyukur sejak 2009 hingga saat ini masih dipercayakan untuk menghibur masyarakat dalam acara program bulan puasa.

"Sejak 2009, Andre Taulany memang tak pernah absen mengisi program Ramadhan di televisi. Ia mengaku bersyukur tatkala hingga kini masih diberikan kepercayaan untuk itu," ujar Andre Taulany saat Grid.ID temui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri," imbuhnya.

Di tengah padatnya pekerjaan tentunya, supaya kondisi tubuhnya tetap bugar mantan vokalis band Stinky itu benar-benar melakukan istirahat yang cukup. 

"Mungkin fisiknya harus kita jaga supaya staminanya bagus, walaupun memang pasti kurang ya istirahatnya tapi sebisa mungkin disela-sela break kita upayakan untuk istirahat pasti," ucap Andre Taulany.

Begitu selesai syuting program sahur, Andre mengaku langsung pulang ke rumah dan tidur hingga siang hari.

Karena sebisa mungkin Andre bisa beristirahat dengan kualitas yang bagus.

"Jadi kalau Ramadhan ini pasti persiapan fisik terutama, makanya kita jadi kayak jetlag nih, kita pagi tidur sampai siang, siang sampai malam kita kerja gitu," tambahnya.

Baca Juga: Ibadah Puasa Segera Dimulai, Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting Bakal Hibur Pemirsa di Program Berkah Ramadan

Tetapi di samping itu, sahabat Sule ini merasa bersyukur di bulan puasa ini ia masih diberi kesehatan dan bisa bekerja, juga menghibur masyarakat.

"Ini rezeki yang harus saya syukuri. Saya berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat," pungkas Andre Taulany.