Find Us On Social Media :

Sang Anak Dihujani Kata Kasar di Depan Matanya Oleh Ahmad Dhani, Ibu Maia Estianty Kenang Cuma Bisa Lakukan ini saat Putrinya Dikatai oleh Mantan Mantunya

By None, Senin, 4 April 2022 | 14:40 WIB

Jadi Saksi Lihat Langsung Perlakuan sang Mantan Mantu, Ibu Maia Estianty Cuma Bisa Lakukan ini ketika sang Putri Dihujani Kata Kasar pada Anaknya.

Grid.ID - Tidak hanya lihat sang putri diceraikan oleh sang mantan mantu, ibu Maia Estianty juga jadi saksi perlakuan Ahmad Dhani pada anak perempuannya.

Pasalnya ibu Maia Estianty menjadi saksi saat sang putri justru dihujani kata kasar oleh Ahmad Dhani hingga berakhir cerai.

Cuma bisa lakukan ini saat anak perempuannya dihujani kata kasar oleh Ahmad Dhani, ibu Maia Estianty justru pasrah jadi saksi perlakuan sang mantan mantu.

Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty pada tahun 2008 silam rupanya menyisakan banyak luka yang menyakitkan.

Tak cuma untuk Maia Estianty tetapi juga sang ibunda, Kusthini.

Siapa orang yang tak sakit hati melihat putri yang dibesarkannya justru mengalami hal tak mengenakan dalam rumah tangganya.

Ya, seperti yang sudah diketahui, perceraian Ahmad Dhani dengan Maia memang sempat mengegerkan publik.

Bagaimana tidak, perpisahan keduanya diketahui diwarnai banyak bumbu drama mulai dari perselingkuhan hingga tindakan kesewang-wenangan.

Sebelum resmi berpisah, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia dikabarkan retak karena orang ketiga.

Baca Juga: Ibu Maia Estianty Kuliti Borok Ahmad Dhani Saat Menjadi Menantunya, Tak Ada Pujian Terlontar sampai Sebut Anaknya Alami Tekanan Batin

Sosok orang ketiga tersebut konon merupakan rekan duet Maia sendiri di Duo Ratu yakni Mulan Jameela