Find Us On Social Media :

Ingin Bercerai Baik-baik, Olla Ramlan Enggan Menuntut Aufar Hutapea Terlalu Banyak

By Rissa Indrasty, Selasa, 5 April 2022 | 16:29 WIB

Aufar Hutapea tampak merangkul Olla Ramlan usai menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baru saja menjalani sidang cerai perdananya dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Kuasa Hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, mengungkapkan bahwa kliennya tak memiliki tuntutan khusus pada Aufar Hutapea.

Pasalnya, perpisahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diusahakan secara damai dan baik-baik.

"Nggak ada, seperti yang kita sampaikan sebelumnya bahwa di dalam penyelesaian perkara ini, yang kami kedepankan adalah keharmonisan, yang kami kedepankan adalah bagimana caranya berdamai di dalam suatu kepelikan."

"Pasti, ada jalan keluarnya untuk diselesaikan dengan damai, bukan dengan ribut-ribut, bukan dengan caci maki dan lain sebagainya," ungkap Maruli Tampubolon.

Hal tersebut terlihat ketika Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampak mesra selama proses mediasi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kita bisa lihat, mereka datang pun bergandeng, mereka selesai mediasi pun juga masih bergandengan," ungkap Maruli Tampubolon.

Namun, perihal hubungan suami istri, antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang tidak bisa dilanjutkan kembali.

Baca Juga: Aufar Hutapea Santai, Olla Ramlan Justru Terlihat Paling Sedih hingga Menangis di Sidang Cerainya

"Bahwa, ada ketidakcocokan di antara kedua belah pihak, itu adalah hubungan suami dan istri, nggak bisa dipaksakan oleh siapapun juga."

"Tapi, bagaimana cara agar mereka menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik, itu yang konsisten kami lakukan sampai putusan pengadilan," ungkap Maruli Tampubolon.