Find Us On Social Media :

'Nakal' Sebut Syahrini Seperti Batman, Reino Barack Punya Alasan Dibaliknya, Ternyata Imbas Ulah Incess Sebelum Jatuh ke Pelukan Sang Pengusaha Tajir, Ada Apa

By None, Rabu, 6 April 2022 | 13:33 WIB

'Nakal' Sebut Syahrini Seperti Batman, Reino Barack Punya Alasan Dibaliknya, Ternyata Imbas Ulah Incess Sebelum Jatuh ke Pelukan Sang Pengusaha Tajir, Ada Apa?

Grid.ID - Reino Barack ketahuan 'nakal' sebut Syahrini seperti Batman.

Ketahuan 'nakal' sebut Syahrini seperti Batman, Reino Barack ternyata punya alasan tersendiri dibaliknya.

Ternyata itu imbas ulah Syahrini sebelum jatuh ke pelukan sang pengusaha tajir, Reino Barack.

Reino Barack pernah anggap Syahrini seperti Batman.

Kenapa ya?

Reino Barack menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama bintang film cantik Luna Maya kandas di tahun 2018.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA.

Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari wartakotalive via Wiken.ID.

Baca Juga: Beda Jauh dengan Sekarang yang Mantap Berhijab, Syahrini Ternyata Dulu Demen Pakai Rok Mini Saat Sekolah, Sering Digodain sampai Bolak-balik Dirazia

Konser 'Jambul Khatulistiwa' yang menandai 10 tahun karier bernyanyi Syahrini itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 20 September 2018.

Setelah menyaksikan konser itu, Reino coba mencari nomor ponsel Syahrini.