Find Us On Social Media :

Dikelilingi Pemandangan Hijau yang Eksotis, Kebun Raya Bali Lengkap dengan Beragam Sajian Sedap hingga Wisata Edukasi

By Grid, Rabu, 6 April 2022 | 14:17 WIB

Pemandangan di Kebun Raya Bali

Grid.ID - Bali pulau seribu pura dengan menyajikan keindahan alam yang tersorot hingga mancanegara.

Sehingga berbagai macam wisatawan baik Wisatawan Nusantara maupun Wisatawan Mancanegara setiap tahunnya berbondong-bondong mendatangi Pulau Dewata untuk melihat langsung pesonanya.

Bali tidak hanya terkenal akan potensi wisata pantainya, namun edukasi wisata Kebun Raya Bali menjadi salah satu destinasi yang penuh dengan keasrian di dalamnya.

Kebun Raya Bali adalah sebuah destinasi wisata dengan konsep edukasi dan konservasi dimana pengunjung dapat berekreasi bersama keluarga, teman, maupun kerabat kerja untuk melepas penat atau hanya untuk bersenda gurau.

Terdapat berbagai macam jenis koleksi tanaman yang dibagi menjadi beberapa taman tematik sesuai dengan jenisnya.

Tidak hanya untuk berfoto wisatawan dapat berpiknik menikmati fasilitas F&B yang disediakan di Kebun Raya Bali seperti Burger, Hot Dog, Kebab, Soft Drink dan lainnya.

Baca Juga: Pernikahan Pasangan Beda 14 Tahun Jadi Sorotan, Niat Pengantin Lelaki Tampan Nikahi Bibi Tua Tuai Cibiran, Tak Disangka Fakta Ini Bungkam Mulut Haters

Semua sajian makanan dan minuman ini tentunya dibuat dengan higienis dan mempunyain rasa yang khas agar setiap pengunjung tetap merasa aman dan nyaman dalam menikmatinya.

Kebun Raya Bali meluncurkan menu baru yaitu, Fried Chicken (ayam goreng) adalah hidangan yang dibuat dari potongan daging ayam yang dilapisi dengan tepung yang telah diberi bumbu sebelum di masak.

Kebun Raya Bali saat ini menawarkan Fried Chicken dengan ciri khas Kebun Raya Bali yang siap memanjakan liburan serta lindah pengunjung selama bererkreasi di Kebun Raya Bali dengan rasa yang takkan terlupakan.