Find Us On Social Media :

'Mungkin Dia Lagi Kesal Kali', Ekspresi Judes Nadya Mustika Rahayu Saat Anaknya Digendong Lesti Kejora Jadi Sorotan Netizen, Iis Dahlia Akhirnya Ungkap Penyebabnya

By Mahdiyah, Rabu, 6 April 2022 | 17:21 WIB

Kolase Foto Lesti Kejora, Baby Syaki, dan Nadya Mustika Rahayu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, momen Lesti Kejora menggendong anak semata wayang Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu mendadak jadi perbincangan publik.

Ya, belum lama ini diketahui pasangan Leslar itu bertemu dengan Baby Syaki, putra Rizki DA dalam sebuah acara ulang tahun.

Namun, momen itu justru menjadi buah bibir publik.

Betapa tidak? Saat istri Rizky Billar itu hendak menggendong Baby Syaki, Nadya tampak memberikan ekspresi yang datar.

Tak sedikit pula yang menilai bahwa Nadya tampak tak senang saat anaknya digendong oleh Lesti, yang merupakan mantan kekasih Rizki DA.

Bahkan, dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, netizen pun langsung berkomentar dan menyoroti sikap Nadya saat memberikan anaknya pada pelantun lagu 'Kejora' itu.

"Salfok ke muka emaknya," tulis netizen dengan akun @ririndwiambar***.

"Sama.. fokus ke muka emaknya," komentar netizen dengan akun @henny_widi***.

Baca Juga: Ekspresinya saat Baby Syahki Digendong Lesti Kejora Sempat Jadi Buah Bibir, Nadya Mustika Rahayu Ungkap Ada Pembicaraan Ini dengan Istri Rizky Billar, Singgung Perihal Rasa Cemburu

Hal itu pun tak ayal sampai di telinga pedangdut senior yang juga merupakan ibu angkat Rizki DA, Iis Dahlia.

Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Rabu (6/4/2022), Iis Dahlia mengungkap penyebab Nadya tampak judes.