Find Us On Social Media :

'Tobatlah' Rudy Salim Sempat Nasihati Indra Kenz Agar Berhenti Menyombongkan Diri, Namun Belum Sempat Berbenah Sudah Tertangkap Bareskrim

By Citra Widani, Rabu, 6 April 2022 | 19:51 WIB

Rudy Salim

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Crazy Rich sekaligus pengusaha Rudy Salim menceritakan momen saat dirinya menasihati Indra Kenz agar berhenti menyombongkan diri.

Di hadapan Uya Kuya, Rudy Salim mengaku pernah menasihati Indra Kenz untuk tidak lagi membranding diri sebagai orang yang sombong.

Meski Indra Kenz tak menghina dan menjelek-jelekkan beberapa pihak secara langsung, namun Rudy Salim merasa bahwa perbuatan Indra Kenz apalagi jargon-jargonnya yang viral dapat menyinggung beberapa pihak.

"Dia kan menggunakan positioning yang sombong."

"Sebenernya nggak ada salahnya juga, asal jangan menghina orang lain. Dia itu menyombongkan diri sendiri dengan bilang 'wah murah banget'."

"Dia nggak pernah bilang 'lu miskin', jadi sebenernya nggak salah. Tapi cara dia menyombongkan diri itu salah," tandas Rudy Salim, dikutip dari Youtube Uya Kuya TV, Rabu (6/4/2022).

Rudy Salim ingin agar image Indra Kenz di kalangan masyarakat menjadi lebih positif.

Ia berharap agar sang affiliator Binomo itu dapat lebih banyak berbagi dengan cara-cara yang baik.

Baca Juga: Guru Indra Kenz Akhirnya Dibekuk, Sosok Ini Disebut Telah Menerima Rp 1,9 Miliar dari Sang Crazy Rich yang Kini Hidup di Rumah Pesakitan!

"Saya bilang orang Indonesia sangat baik loh dan pemaaf, mudah melupakan kesalahan."

"Coba deh lu ubah posisi dari lu yang sombong itu jadi berbuat baik dan berbagi."