Find Us On Social Media :

Momen Langka! Foto Predebut Ahn Hyo Seop, YoungK DAY6, Park Seoham, dan Nayeon TWICE Beredar, Begini Kedekatan Mereka!

By Annisa Marifah, Kamis, 7 April 2022 | 16:00 WIB

Foto cover : Foto predebut Ahn Hyo Seop, YoungK DAY6, Park Seoham, dan Nayeon TWICE dibagikan mantan trainee JYP Entertainment, begini kedekatan mereka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Dua aktor mantan trainee di JYP Entertainment tengah jadi sorotan.

Dilansir Grid.ID dari Koreaboo.com pada Kamis (7/4/2022), Ahn Hyeo Seop memperoleh popularitas setelah membintangi 'A Business Proposal'.

Perannya sebagai CEO bucin di drama komedi romantis ini sukses membuatnya menjadi bahan perbincangan.

Sementara Park Seoham melambung namanya setelah membintangi K-Drama BL berjudul 'Semantic Error'.

Baik Ahn Hye Seop ataupun Park Seoham sama-sama sempat menjadi trainee idol K-Pop di JYP Entertainment untuk debut di GOT7.

Ahn Hyo Seop sendiri pindah dari Kanada ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya dan berlatih di asrama bersama member GOT7 lain.

Namun, ia akhirnya berhenti karena merasa kemampuannya belum maksimal serta tinggi badannya terlalu menonjol di antara anggota lainnya.

Di sisi lain, Park Seoham sebelumnya menjadi viral ketika netizen menyadari bahwa dia pernah berlatih dengan BTS di BigHit Entertainment.

Baca Juga: Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop Kompak Nyanyi Bareng Jelang 2 Episode Terakhir 'A Business Proposal', Netizen Langsung Heboh!

Selain di Bighit Entertainment, ia juga sempat bergabung dengan JYP Entertainment dan berlatih dengan anggota GOT7 dan DAY6.