Find Us On Social Media :

Roy Kiyoshi Stres Berat Mati-matian Bangun Kembali Acaranya sampai Terlibat Narkoba, ini Penuturan sang Sahabat

By None, Kamis, 7 April 2022 | 20:10 WIB

Kabar Roy Kiyoshi Terseret Narkoba Stres Berat Hadapi Tekanan Pekerjaan, Ternyata Begini Pengakuan Sahabat sang Paranormal.

Grid.ID - Nama paranormal Roy Kiyoshi belakangan menjadi sorotan usai tersangung kasus narkoba.

Kabar tentang Roy Kiyoshi yang terlibat kasus narkoba ini pun menjadi perhatian banyak orang.

Roy Kiyoshi stres berat hingga terjerat kasus narkoba, sang sahabat beri penuturan ini terkait sang paranormal.

Paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi memang sempat diciduk karena penyalahgunaan narkoba.

Hasil tes urine Roy Kiyoshi menunjukkan bahwa lelaki tersebut positif benzo.

Obat tersebut merupakan obat penenang yang digunakan untuk membantu dalam menenangkan pikiran dan melemaskan otot-otot yang digunakan dalam kondisi gangguan kecemasan, panik, obat penenang sebelum operasi, insomnia, otot tegang, kejang, sindrom ketergantungan alkohol.

Kuasa Hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, mengungkapkan bahwa alasan Roy Kiyoshi mengonsumsi narkoba karena stres harus di rumah saja karena wabah virus corona covid-19.

Di samping itu, pekerjaannya di salah satu acara program televisi mau tak mau juga harus dihentikan sementara karena wabah virus corona covid-19.

"Kerjaan gue sama dia sebelum masalah Roy yang kemarin ini emang kita lagi berhenti sejenak karena covid," ungkap Ichsan Akbar saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Melaney Ricardo, Minggu (10/5/2020).

Baca Juga: Sempat Sesak Napas hingga Tidak Sadarkan Diri, Roy Kiyoshi Terima Kenyataan Alami Pembengkakan Jantung, Begini Penyebab dan Gejalanya!

Padahal, Roy Kiyoshi tengah semangat dan sangat antusias untuk membangun kembali programnya di televisi yang dahulu sangat sukses.

Namun, program tersebut mendadak hancur dan berhenti tayang ketika Roy Kiyoshi tak menjalani pekerjaannya secara profesional karena harus absen operasi plastik.