Find Us On Social Media :

Rela Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah Demi Penampilan Seperti Wanita Korea, Rupanya Begini Kondisi Wajah Krisdayanti Tanpa Polesan Make Up

By Hana Futari, Jumat, 8 April 2022 | 14:21 WIB

Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Krisdayanti melakukan perawatan kulit dengan nominal fantastis demi menunjang penampilannya sebagai seorang diva.

Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti bahkan rela menggelontorkan uang dengan nominal miliaran rupiah demi penampilannya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, secara blak-blakan Krisdayanti mengaku menjalani operasi plastik hingga jalani perawatan dengan DNA ikan salmon.

Ibu dari Aurel Hermansyah itupun secara terang-terangan membeberkan macam perawatan yang dijalaninya.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Ngopi Dara, istri Raul Lemos itu mengaku menjalani perawatan DNA ikan salmon untuk membuat wajahnya cerah dan glowing bak orang Korea Selatan.

Tak main-main, wanita yang akrab disapa KD itu menghabiskan biaya miliaran rupiah untuk menjalani beberapa perawatan wajah.

Tampaknya, menjalani perawatan dengan harga selangit membuat ibu 4 anak itu percaya diri untuk membagikan potret wajahnya tanpa polesan make up.

Dikutip Grid.ID dari GridPop.id, anggota DPR RI itu mengunggah potret kebersamaan dirinya bersama dengan sang ayah, Trenggono.

Baca Juga: Nekat Ajak Ameena Menginap di Rumahnya, Krisdayanti Kena Semprot Raul Lemos Gegara Hal Ini, sang Diva: Dimarahin Sama Avonya!

Foto itu diambil kala KD bersama Raul Lemos dan kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos, dan Kellen Alexander Lemos, saat berada di Pulau Dewata Bali.

Saat itu, Krisdayanti tengah mengunjungi sang ayah yang memang menetap di Bali pasca perceraian dengan ibunda sang diva dan kembali membangun rumah tangga dengan wanita lain.