Find Us On Social Media :

Hobi Pesan Makanan Online, Melody Laksani Ngaku Tidak Punya Budget Khusus, Justru Ini yang Dilakukan Mantan Member JKT48 Itu

By Devi Agustiana, Jumat, 8 April 2022 | 15:57 WIB

Melody Laksani ngaku sangat hobi pesan makanan online.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Di era modern saat ini, kita semakin dimudahkan dengan perkembangan teknologi.

Hanya tinggal mengandalkan gadget, layanan pesan antar makanan bisa menyajikan berbagai menu favorit.

Sebagai pengguna setia ShopeeFood, Melody Laksani mengaku sangat terbantu.

Ia gemar memesan berbagai jenis makanan melalui layanan yang ada e-commerce ini.

"Sering banget, setiap hari aku tuh pakai ShopeeFood. Karena kalau pesan ShopeeFood menggiurkan. Pas pesan dapat diskon, bisa diklaim lagi," kata Melody dalam acara Media Gathering ShopeeFood Berbagi Bahagia di Bulan Berkah yang Grid.ID ikuti, Jumat (8/4/2022).

Sangat hobi memesan makanan online, Melody mengaku tak memiliki budget khusus.

Mantan member JKT48 itu menganggap makanan adalah mood booster, sehingga ia membebaskan dirinya untuk memilih sesuai keinginan.

"Jujur-jujuran saja, aku nggak ada budget. Jadi aku mau, pesan saja. Karena menurut aku makanan itu adalah moodbooster, aku food enthusiast gitu."

Baca Juga: Tiba-tiba Jadi Bridesmaid Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Padahal Tak Tampak Akrab, Melody Laksani Ceritakan Awal Mulanya

"Budget spesial 'silahkan terserah Anda’. Kayaknya sehari aku range di Rp 150 ribu mungkin. Tapi kalau pakai ShopeeFood nggak sampai segitu," papar Melody.

Mengenai makanan favorit sebagai menu berbuka puasa, wanita 30 tahun itu menyebut sangat menyukai gorengan dan minuman manis.