Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Ratu di Hati Raffi Ahmad Sebelum Digusur Nagita Slavina, ini Penampilan Menawan Andrea Miranda si Cinta Pertama Raffi Ahmad

By None, Sabtu, 9 April 2022 | 12:30 WIB

Kini Taklukan Hati Seorang Nagita Slavina, Siapa Sangka Jika Raffi Ahmad Pernah Dibikin Klepek-klepek dengan Sosok Andrea Miranda sang Cinta Pertama.

Grid.ID - Dikenal sebagai sosok playboy kelas kakap sebelum dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal luas dengan pesona dan karismanya yang menawan.

Kini mampu taklukan hati Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang sempat dikenal menjalin hubungan dengan banyak wanita dan artis cantik Tanah Air.

Kini bertekuk lutut di hadapan Nagita Slavina, siapa sangka jika Raffi Ahmad sempat melalui cinta pertama dengan sosok Andrea Miranda yang menawan.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis paling kaya di Indonesia.

Selain job sebagai artis dan presenter, bisnisnya pun sudah merajalela.

Raffi Ahmad pun dirasa begitu beruntung karena memiliki seorang istri seperti Nagita Slavina.

Cantik, baik, dan dermawan, Nagita Slavina menjadi idola sebagian masyarakat Indonesia.

Namun sebalum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad tentu melanglangbuana mencari tambatan hati.

Di masa mudanya, Raffi bahkan terkenal sebagai playboy.

Baca Juga: 'Boleh Disebutin Gak?' Dikatain Galak dan Judes Sama Menantunya Sendiri, Ibu Nagita Slavina Ancam Bongkar Daftar Mantan Raffi Ahmad ke Publik

Sederet mantan kekasihnya pun tak main-main.

Mulai dari Laudya Chintya Bela, Velove Vexia, Asha Shara, Tyas Mirasih, hingga Yuni Shara, mereka semua masuk dalam kategori selebriti papan atas.