Find Us On Social Media :

Berkolaborasi dengan 7 Desainer Lokal Lainnya, Inilah Brand DeChantiQue by Ning Santoso yang Akan Berpartisipasi dalam Virtual Trunk Show Fashion Date 2022

By Grid, Sabtu, 9 April 2022 | 17:00 WIB

Grid.id - Female & Children Media Grid Network akan menyelenggarakan pertunjukan Fashion Date bertajuk Virtual Trunk Show Fashion Date 2022.

Acara ini akan ditayangkan secara live dan serentak di Tokopedia Play dan seluruh platform media sosial (Youtube Live, Instagram Live, TikTok Live, dan Facebook Live) milik 9 media yang berpartisipasi pada 9 April 2022 pukul 16.00 WIB.

Dalam acara ini, akan ada 8 desainer lokal yang berpartisipasi.

Salah satunya adalah “Harmonisasi” dari DeChantiQue by Ning Santoso.

DeChantiQue, brand milik desainer Ning Santoso ini sudah melakukan fashion show dan pameran di hampir seluruh kota di Indonesia.

Rancangan DeChantiQue dikhususkan pada dress pesta premium.

DeChantiQue secara rutin juga sudah mengisi wardrobe di beberapa acara stasiun TV.

Khusus untuk Fashion Date 2022, Ning Santoso menciptakan koleksi eksklusif bertajuk “Harmonisasi”.

Melihat kondisi pandemi saat ini, tampaknya ada banyak hal yang tidak bisa kita dipastikan ke depannya seperti apa, situasi ini menyimbolkan warna abu-abu.

Baca Juga: Sambut Ramadan 2022, Stylo Indonesia dan Female & Children Grid Network Selenggarakan Pertunjukan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022

Namun kita perlu menyikapinya dengan jiwa dan hati yang bersih serta putih dan selalu optimis bahwa masa depan akan jauh lebih cerah.