Find Us On Social Media :

Lee Seung Gi dan Lee See Young Terlibat Cinta Lokasi di Kantor Hukum dalam Drama Korea 'Love According to Law', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 9 April 2022 | 19:17 WIB

Sinopsis drama Korea 'Love According to Law' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lee Seung Gi dan Lee Se Young jadi pemeran utama dalam drama Korea 'Love According to Law', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam drama Korea 'Love According to Law', penonton sebaiknya menghindari nonton drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Love According to Law' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Pada Kamis (7/4/2022), Lee Seung Gi dan Lee Se Young telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru KBS 'Love According to Law'.

Drama bergenre law romance ini merupakan adaptasi dari webtoon yang berjudul sama karya Il Ri. 

Melansir dari MyDramaList.com 'Love According to Law' bercerita tentang kisah cinta antara mantan jaksa yang kini jadi pemilik gedung dengan mantan Miss Korea yang kini berprofesi sebagai pengacara. 

Dalam drama tersebut, Lee Seung Gi akan berperan sebagai Kim Jeong Ho, mantan jaksa yang kemudian memutuskan menjadi pemilik gedung. 

Baca Juga: Sederet Idol K-Pop Ini Bintangi Film Horor 'Seoul Ghost Story', Ada Shownu MONSTA X dan Arin Oh My Girl, Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Kim Jeong Ho digambarkan sebagai mantan jaksa yang dulunya dikenal dengan julukan "monster genius".