Find Us On Social Media :

Diduga Tersandung Investasi Bodong, Rizky Billar Siap Hadir dan Bakal Kooperatif Jika Dipanggil Polisi

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 9 April 2022 | 18:37 WIB

Diduga terseret kasus investasi bodong, Rizky Billar ngaku siap kooperatif dan bakal hadir bila dipanggil polisi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Pesinetron Rizky Billar buka suara soal dirinya yang diduga ikut terseret kasus DNA Pro

Bukan untuk pertama kali berurusan dengan pihak kepolisian, suami Lesti Kejora itu menyebut permasalahan ini merupakan cobaan dalam hidup.

Diketahui sebelumnya Rizky Billar juga pernah dipanggil polisi guna memberikan keterangan lantaran menerima hadiah pernikahan dari Doni Salmanan. 

"Setiap cobaan kan kita tidak mungkin melalmpaui batas kita," ujar Rizky Billar  dikutip Grid.ID dari kanal Intens Investigasi di YouTube, Sabtu (9/4/2022).

Meski begitu Rizky Billar memastikan dirinya akan kooperatif apabila polisi memintanya memberikan keterangan terkait kasus DNA pro. 

Dia juga mengaku siap hadir jika pihak polisi mengirimkan surat pemanggilan.

"Oh iya dong (kooperatif). Sebagai warga negara yang baik, taat peraturan, saya harus selalu hadir," ucapnya lagi.

Selain itu, ayah Leslar juga mengaku akan memberikan keterangan sesuai dengan fakta tanpa dilebih-lebihkan atau dikurangi.

"Ya, kalau memang pihak yang berwajib meminta keterangan dari saya, saya pasti akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya, tanpa kurang atau tanpa dilebih-lebihkan," kata Rizky Billar. 

Baca Juga: 'Saya Nangis', Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Korban Hujatan Netizen, Gus Miftah Sampai Ikut Buka Suara, sang Ustaz Kondang Langsung Beri Peringatan Ini

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar diduga ikut menerima aliran dana dari Steven Richard, salah satu tersangka penipuan berkedok robot trading.