Find Us On Social Media :

'Aku Ngerasa Kuat' Sempat Mabuk Parah Sampai Lemas Tak Berdaya, Zaskia Gotik Tetap Jalani Ibadah Puasa Meski Sedang Hamil 4 Bulan

By Rissa Indrasty, Minggu, 10 April 2022 | 06:50 WIB

Potret Zaskia Gotik dalam balutan baju tradisional India, lehenga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat ini tengah hamil anak kedua.

Meski telah memasuki usia kandungan 4 bulan, tetapi Zaskia Gotik masih melaksanakan puasa.

"Aku puasa Alhamdulillah karena aku ngerasa aku kuat, kalau posisinya masih mabok kayak bulan kedua itu kan aku mabok parah, kalau sekarang aku udah bisa masuk makanan, nggak terlalu lemas."

"Aku yakin bisa jalani puasa, Allhamdulillah dari puasa pertama sampe sekarang masih kuat," ungkap Zaskia Gotik saat dikutip Grid.ID melalui YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/4/2022).

Di samping itu, Zaskia Gotik memutuskan untuk tidak mengambil kerjaan di industri hiburan di kehamilan anak keduanya.

"Aku kan lagi nggak ambil kerjaan puasa, biasanya kan aku ambil kerjaan."

"Kebetulan juga kan Alhamdulillah aku lagi hamil muda, jadi aku sengaja nggak ambil kerjaan, jadi aku harus pulang ke Cikarang," ungkap Zaskia Gotik.

Kendati rindu bekerja di bulan puasa, tetapi Zaskia Gotik juga menikmati kegiatannya yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga karena tidak bekerja.

"Sebenarnya karena saya terbiasa bekerja sebenarnya ya kangen juga bekerja, cuma positif nya bisa puasa pertama bareng keluarga," ungkap Zaskia Gotik.

Baca Juga: 'Parah Banget Aku Gak Bisa Kerja' Terinfeksi Covid-19 Saat Dinyatakan Hamil Anak Kedua, Zaskia Gotik Rasakan Mabok Hingga Pusing Luar Biasa

Pasalnya, selama ini Zaskia Gotik mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menjalani bulan suci Ramadan bersama keluarga.