Find Us On Social Media :

Hotman Paris Blak-blakan Sebut Dirinya Tak Tidur Satu Ranjang dengan sang Istri Agustianne Marbun, Ada Apa?

By Citra Widani, Minggu, 10 April 2022 | 16:01 WIB

Hotman Paris blak-blakan menyebut bahwa dirinya tak tidur satu ranjang dengan sang istri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dikenal sebagai pengacara handal yang sukses menyelesaikan perkara-perkara raksasa, ternyata ada hal yang belum diketahui dari kehidupan rumah tangga Hotman Paris.

Ya, di hadapan Melaney Ricardo, Hotman Paris secara blak-blakan menyebut bahwa dirinya tak tidur satu ranjang dengan sang istri, Agustianne Marbun.

Pengakuan ini tentu sangat mengagetkan, mengingat Hotman Paris yang sejauh ini terlihat rukun dengan sang istri meski hari-harinya kerap dikelilingi aspri-aspri cantik.

Lantas, mengapa keduanya memilih pisah ranjang?

Ternyata, alasan Hotman dan Agustianne pisah ranjang bukan karena dipicu pertengkaran dan perselisihan rumah tangga, lho.

Namun, hal tersebut dipicu oleh adanya pandemi Covid-19.

Ya, pria yang dijuluki pengacara Rp30 miliar itu mengatakan bahwa semenjak virus Covid-19 terdeteksi di Tanah Air, seluruh anggota rumahnya terbiasa tidur sendiri-sendiri.

Hal ini tentunya dilakukan untuk menangkal penularan virus kepada anggota rumah yang lain.

Belum lagi, Hotman yang sering bekerja ke luar rumah dan bertemu dengan banyak klien dan awak media, sehingga harus ekstra hati-hati sesampainya di rumah.

Baca Juga: 'Tidak Ada Dasar untuk Dihukum', Hotman Paris Beri Pencerahan Soal Marshel Widianto Borong Video Porno Dea OnlyFans, Tegaskan Hanya Demi Konsumsi Pribadi

"Kadang sama, kadang enggak, karena kamar tidur kita itu kan banyak, waktu Corona itu kita terbiasa masing-masing satu orang satu kamar sendiri."