Find Us On Social Media :

Move On dari Shin Hari 'A Business Proposal', Ahn Hyo Seop Jadi Lawan Main Jeon Yeo Bin dalam Drama Korea 'Into Your Time', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 11 April 2022 | 03:20 WIB

Sinopsis drama Korea 'Into Your Time' yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin yang bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ahn Hyo Seop jadi lawan main Jeon Yeo Bin dalam drama Korea 'Into Your Time', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Ahn Hyo Seop dengan Jeon Yeo Bin dalam drama Korea 'Into Your Time', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakoindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Into Your Time' yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin.

Sebab, drama tersebut akan tayang di Netflix.

Sebelumnya, Ahn Hyo Seop telah sukses mencuri perhatian pencinta drakor lewat perannya sebagai Kang Tae Mu dalam drama 'A Business Proposal'.

Sukses berperan di drama tersebut, Ahn Hyo Seop pun didapuk menjadi pemeran utama dalam drama original Netflix.

Pada 31 Maret lalu, Netflix telah mengkonfirmasi bahwa Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon menjadi pemeran utama drama 'Into Your Time'.

Ini merupakan remake dari drama populer Jepang berjudul 'Someday or One Day'. 

Melansir dari MyDramaList.com, 'Into Your Time' bercerita tentang kisah seorang wanita bernama Han Joon He yang merindukan mendiang pacarnya.

Baca Juga: Sinopsis 'Love All Play' Drama Terbaru Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun tentang Kehidupan Atlet Badminton, Hindari Nonton di Drakorindo

Ia kemudian kembali ke tahun 1988 menggunakan kaset portabel.