Find Us On Social Media :

'Padahal Dia Masih Utang Papaku', Tak Terima Disebut Kecipratan Aliran Dana dari Indra Kenz hingga Membuatnya dan sang Ayah Ditetapkan Jadi Tersangka, Vanessa Khong Buka Suara

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 11 April 2022 | 08:09 WIB

Vanessa Khong buka suara usai ditetapkan jadi tersangka kasus binomo Indra Kenz

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Polisi baru-baru ini menetapkan kekasih Indra Kenz, yakni Vanessa Khong sebagai tersangka kasus dugaan penipuan melalui aplikasi Binomo.

Apesnya, Vanessa Khong ditetapkan tersangka atas kasus Binomo Indra Kenz bersama ayahnya, Rudiyanto Pei.

Bak kesal atas pemberitaan yang beredar, Vanessa Khong lantas buka suara terkait kabar mengenai dirinya yang ditetapkan jadi tersangka kasus Binomo Indra Kenz.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri , Brigjen Pol Whisnu Hermawan Febrianto menetapkan 3 tersangka baru terkait kasus Binomo Indra Kenz, pada Minggu (10/4/2022).

Ketiga tersangka tersebut, yakni Vanesa Khong bersama ayahnya, Rudiyanto Pei, serta adik Indra Kenz yang bernama Nathania Kesuma.

Mengutip dari Kompas.com, ketiga tersangka tersebut terancam ditahan karena diduga telah mendapat aliran dana dari Indra Kenz.

Pasca ditetapkan jadi tersangka, Vanessa Khong lantas angkat bicara melalui postingan Instagram Stories miliknya @vanessakhongg, pada Minggu (10/42022).

Dalam postingannya, gadis berusia 20 tahun itu tampak mengungkapkan kekesalannya atas kasus yang menimpa dirinya dan sang ayah.

Baca Juga: Indra Kenz Pernah Pamer Rumah Mewah di Sebuah Acara Televisi, Vanessa Khong Sebut sang Kekasih Pakai Rumah Orang Tuanya

"Bingung deh, sebenarnya ini kasus apa sih? Kasus Binomo atau kasus teroris ya?" tulis Vanessa Khong.

Ia menjelaskan, ayahnya menerima aliran dana dari Indra Kenz hanya karena ingin membantu sang YouTuber yang saat itu sedang membangun rumah.