Find Us On Social Media :

Jadi Figur Ayah Sambung Berhati Malaikat, Sonny Septian Kenang Rasa Harunya Saat Dengar King Faaz Ungkap Rasa Bahagia Punya Ayah Baru, Sonny: Luar Biasa Banget Buat Aku

By Mentari Aprelia, Senin, 11 April 2022 | 14:49 WIB

King Faaz, Fairuz A Rafiq, dan Sonny Septian

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Setelah beberapa tahun menjanda pasca bercerai dengan Galih Ginanjar pada 2014, akhirnya Fairuz A Rafiq kembali membangun mahligai rumah tangga bersama Sonny Septian sejak 2017.

Meski saat ini dikketahui memiliki keluarga yang harmonis, rupanya langkah awal Sonny Septian dalam mendekati Fairuz dan putra sulungnya, King Faaz pun bukannya tanpa hambatan.

Dilansir dari Tribunnews, Senin (11/4/2022), Sonny dan Fairuz bahkan membutuhkan proses yang sangat panjang hingga akhirnya bisa menikah.

Salah satunya adalah dengan mendekati dan meyakinkan hati King Faaz, putra Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

Bahkan Sonny mengatakan bahwa proses pengenalan dengan King Faaz memang tidak mudah.

"Proses pengenalan tidak mudah. Faaz juga punya feeling ya buat menentukan hubungan kami," kata Sonny pada tim Tribunnews, Senin (7/6/2021).

Walau sempat kesulitan, ia rupanya berhasil meyakinkan hati King Faaz bahwa dirinya bisa menjadi sosok ayah yang baik.

Bahkan King Faaz sampai mengungkapkan perasaan bahagia kepada guru di sekolah karena memiliki Sonny sebagai seorang ayah.

Baca Juga: 'Sekarang Sudah Punya Daddy', Jadi Ayah Sambung King Faaz, Sonny Septian Ungkap Cerita Haru dari Guru anak Fairuz A Rafiq, Netizen Berikan Pujian!

Hal ini ia beberkan ketika diwawancarai dalam podcast YouTube AH milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di konten yang diunggah pada 10 April 2022.