Find Us On Social Media :

'Biar Adil', Naik Pitam Suami dan Anaknya Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Binomo, Ibu Vanessa Khong Justru Senggol Mantan kekasih Indra Kenz, Ada Apa?

By Mahdiyah, Senin, 11 April 2022 | 17:37 WIB

Kolase Foto Susyen Regina, Indra Kenz, dan Vanessa Khong.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Kasus dugaan penipuan berkedok trading yang menyeret nama Indra Kenz hingga kini masih didalami oleh pihak kepolisian.

Bahkan, tersangka dalam kasus ini pun terus bertambah.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Senin (11/4/2022), kekasih Indra Kenz yakni Vanessa Khong kini juga ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya itu, ayah Vanessa Khong yakni Rudiyanto Pei pun juga telah ditetapkan menjadi tersangka.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan Febrianto menjelaskan bahwa Vanessa dan sang ayah telah membantu Indra untuk menyembunyikan uang hasil kejahatannya.

"Tiga orang tersangka terdapat aliran dana dari Indra Kenz," ujarnya.

"Dan membantu untuk menempatkan dan menyamarkan dana atau menyembunyikan dana hasil dari kejahatan yang dilakukan tersangka Indra Kenz," lanjutnya.

Namun, ibunda Vanessa yakni Julita Cen justru menyenggol mantan kekasih Indra Kenz, Susyen Regina.

Melalui akun Instagramnya @julitacen799, Julita mengunggah ulang postingan sang putri mengenai perbincangan Susyen dan Uya Kuya tentang Indra Kenz.

Baca Juga: 'Semuanya Diperiksa Dong Pak!', Senggol Mantan Pacar Indra Kenz Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Binomo, Vanessa Khong Minta Keadilan

Dirinya pun berharap agar Susyen juga diperiksa dalam kasus ini.