Find Us On Social Media :

Tinggal Kirim, Tak Perlu Repot! Ini 20 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 2022 Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Yuk Tengok

By Mahdiyah, Selasa, 12 April 2022 | 06:00 WIB

Ilustrasi Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Umat Muslim kini tengah menunaikan ibadah puasa Ramadan 2022.

Nah, saat memasuki bulan Ramadan 2022 seperti ini, banyak di antara kita yang saling mengirimkan pesan agar ibadah puasa semakin bersemangat.

Kali ini Grid.ID akan membagikan 20 ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 2022 dalam bahasa Indonesia dan Inggris seperti yang sudah dirangkum dari KOMPAS.com dan Tribunlifestyle pada Senin (11/4/2022).

Yuk, simak!

1. Ramadhan Mubarak to my lovely family! May Allah be merciful enough to forgive our sins and show us the right path!

Ramadhan Mubarak untuk keluargaku tercinta! Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan menunjukkan kepada kita jalan yang benar!

2. Happy Ramadhan to everyone. May the blessings of the month Ramadhan be on all of us and may Allah grant our prayers and fasts!

Selamat Ramadhan untuk semuanya. Semoga berkah bulan Ramadhan ada pada kita semua dan semoga Allah mengabulkan doa dan puasa kita!

3. May Allah bless you in this holy month. Ramadhan Mubarak and Happy Fasting!

Baca Juga: Ramadan 2022 Semakin Berkah, Amalkan 5 Doa Memohon Perlindungan dan Kebaikan Dunia Akhirat, Salah Satunya Kerap Dibaca Rasulullah SAW

Semoga Allah memberkatimu di bulan suci ini. Ramadhan Mubarak dan Selamat Berpuasa!