Find Us On Social Media :

Ternyata Diam-diam Kembalikan Uang Pemberian Indra Kenz ke Polisi, Lord Adi Ungkap Awal Mula Terima Rp 50 Juta dari sang Crazy Rich, Akui Sempat Curiga

By Mahdiyah, Senin, 11 April 2022 | 20:37 WIB

Foto Lord Adi Masterchef Indonesia.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Kasus dugaan penipuan berkedok trading yang dilakukan oleh Indra Kenz rupanya menyeret nama sejumlah publik figur.

Bahkan, baru-baru ini diketahui bahwa juara ke tiga Masterchef Season 8 yakni Lord Adi ternyata juga terseret dalam kasus ini.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Senin (11/4/2022), Lord Adi ternyata pernah menerima uang sebesar Rp 50 juta dari sang crazy rich asal Medan itu.

Uang itu pun langsung ia kembalikan ke kepolisian usai mendengar berita bahwa Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka.

"Jadi waktu ditangkapnya Indra Kenz kita tahu bahwa ya sudah. After that Bareskrim mengumumkan siapa yang menerima dana daripada kedua yang tertangkap harus memulangkan," ujarnya.

"Jadi merasa ya sudah kita pulangkan, dan merasa bukan hak kita, jadi pulangkan aja," lanjutnya.

Dirinya mengaku bahwa dirinya tak mendapatkan panggilan dari kepolisan untuk mengembalikan uang tersebut.

Lord Adi juga mengaku tak keberatan untuk mengembalikan Rp 50 juta tersebut ke polisi.

"Enggak ada pemanggilan, just nothing. Tapi waktu itu ada pengumuman di tv, ada di news, ya udah inisiatif aja kan. Jadi alhamdulillah waktu itu rezeki ada kan, jadi no problem," jelasnya.

Baca Juga: 'Biar Adil', Naik Pitam Suami dan Anaknya Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Binomo, Ibu Vanessa Khong Justru Senggol Mantan kekasih Indra Kenz, Ada Apa?

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Senin (11/4/2022), Lord Adi mengungkap awal mula ia menerima uang dari Indra.