Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Lord Adi Diam-diam Kembalikan Uang Indra Kenz ke Polisi, hingga Marshel Widianto Kehilangan Job Usai Ketahuan Borong Video Syur Dea Onlyfans

By Winda Lola Pramuditta, Selasa, 12 April 2022 | 09:05 WIB

Kolase ffoto Lord Adi - Dea Onlyfans

Grid.ID - Alumni Masterchef Indonesia Season 8, Lord Adi, jadi salah satu selebritas yang menerima sejumlah uang dari Indra Kenz.

Sebelum menjadi tersangka kasus Binomo, Indra Kenz memang terkenal karena aksinya yang gemar pamer kekayaan dan tak segan-segan mengeluarkan uang dengan nominal fantastis.

Indra Kenz juga sempat memberikan uang sejumlah Rp 50 juta sebagai hadiah untuk Lord Adi.

Saat polisi menyatakan Indra Kenz sebagai tersangka penipuan berkedok trading, Lord Adi pun dengan sigap mengembalikan uang tersebut.

Kini Lord Adi pun membeberkan bagaimana kesan pertamanya saat mengenal Indra Kenz hingga alasannya tak mau memanfaatkan pemberian dari sang crazy rich Medan.

Pengakuan Lord Adi yang diam-diam sudah mengembalikan uang Indra Kenz inipun menyita perhatian pembaca hingga menjadi berita terpopuler.

Kasus lainnya yang juga masih menjadi sorotan publik yakni jual beli konten dewasa Dea Onlyfans yang melibatkan komedian Marshel Widianto.

Setelah terbukti menjadi pemborong video syur Dea Onlyfans, Marshel Widianto kini menuai dampaknya yang bukan hanya dicecar oleh polisi tapi juga berdampak pada pekerjaannya di dunia hiburan.

Masih ada kabar lainnya yang juga tak kalah menghebohkan, berikut ini deretan berita terpopuler selengkapnya:

Baca Juga: Bikin Hati Teriris, Ini Isi Surat Anak Ukraina Berusia 9 Tahun untuk Ibunya yang Telah Meninggal Karena Perang, Ucapkan Terima Kasih hingga Ingin Kembali Bertemu di Surga

1. Ternyata Diam-diam Kembalikan Uang Pemberian Indra Kenz ke Polisi, Lord Adi Ungkap Awal Mula Terima Rp 50 Juta dari sang Crazy Rich, Akui Sempat Curiga