Find Us On Social Media :

Berikut Daftar Skuad Merah Putih yang Akan Berlaga di Badminton Asia Championship, Marcus Kevin jadi Ikutan?

By Citra Widani, Selasa, 12 April 2022 | 07:29 WIB

Berikut daftar skuad Indonesia yang ikut di turnamen Badminton Asia Championship 2022

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Turnamen Badminton Asia Championship 2022 akan digelar sebentar lagi yakni pada 26 April hingga 1 Mei 2022 di Manila, Filipina.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) pun telah merilis daftar skuad merah putih yang akan dikirim untuk mengikuti turnamen tersebut.

Melansir Instagram @badminton.ina, Senin (11/4/2022) Indonesia mengirim 4 atlet dari masing-masing sektor tunggal putra, tunggal putra, ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri.

Melansir Instagram resmi PBSI, Indonesia hanya dapat mengirim maksimal 4 atlet di setiap sektor.

Lantas, siapa sajakah atlet yang terpilih untuk mengikuti turnamen akbar ini?

Dari sektor tunggal Putra, PBSI mengirim Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sedangkan untuk sektor tunggal putri, PBSI mengirim Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjadja, dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Adapun untuk sektor ganda campuran, PBSI mengirim Praveen Jordan. Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Pesonanya Berhasil Luluhkan Putri Kongolomerat Terkaya No. 40 di Indonesia, Inilah Arti Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo, Atlet Badminton Indonesia yang Jadi Kekasih Valencia Tanoesoedibjo

Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Untuk sektor ganda putri, terdapat Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahaya Pratiwi.