Find Us On Social Media :

Main Hati di Belakang Ririn Ekawati saat Masih Jadi Gadis 19 Tahun, Ini Sosok Edwin Abeng, Suami Pertama sang Artis yang Kini Tak Terlihat Lagi Batang Hidungnya

By None, Selasa, 12 April 2022 | 08:20 WIB

Tak Berujung Indah dengan Istri Ibnu Jamil meski Nikah saat Usia 19 Tahun, Mantan Suami Pertama Ririn Ekawati kini Justru Tak Tampak Batang Hidungnya.

Grid.ID - Kisah asmara Ririn Ekawati tidak pernah luput dari sorotan, termasuk mantan suami pertama sang artis, Edwin Abeng.

Dulu rela dinikahi Edwin Abeng bahkan saat masih berusia 19 tahun, kisah asmara Ririn Ekawati dengan sang suami pertama justru tidak berakhir bahagia.

Usai berpisah dari istri Ibnu Jamil, mantan suami pertama Ririn Ekawati, Edwin Abeng, kini justru seakan menghilang ditelan bumi.

Dulu Ririn Ekawati mantap dinikahi saat masih menginjak usia 19 tahun,

Ririn Ekawati baru saja terjerat kasus narkoba.

Aktris cantik ini diamankan polisi karena kedapatan memiliki narkoba di rumahnya.

Setelah dinyatakan negatif dalam tes urine, Ririn bahkan tetap dipaksa menjalani tes rambut dan darah di Lido.

Beruntung, Ririn telah dibebaskan tanpa wajib lapor.

Melansir Youtube SCTV pada Selasa (10/3/2020), polisi menyatakan bahwa narkoba ditemukan di kediaman Ririn bersama obat-obatan mendiang suaminya.

Baca Juga: Cerita Ramadan Artis Ririn Ekawati, Sender Mesra ke Ibnu Jamil dan Ungkap Kebahagiaan Bisa Lakukan Ibadah Ini di Bulan Suci Bersama sang Suami

Ririn Ekawati merupakan artis yang cenderung jauh dari kontroversi.

Wanita 38 tahun ini justru mendapat gelar istri yang setia.