Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Terperangkap di Aliran Sesat sampai Dicekoki Narkoba, Elma Theana Bongkar Dipaksa Makan Makanan Jin hingga Bangkrut Total

By None, Selasa, 12 April 2022 | 10:10 WIB

Sempat Terperangkap di Aliran Sesat sampai Disuruh Makan Makanan Jin, Elma Theana Ungkap Masa Suram hingga Bangkrut dan Tersangkut Narkoba.

Grid.ID - Siapa yang menyangka jika sosok Elma Theana sempat terjerumus dalam aliran sesat.

Sebagai artis kawakan, Elma Theana ternyata pernah tersangkut aliran sesat sampai dipaksa makan makanan jin.

Tak sampai disitu, aliran sesat tersebut juga memaksa Elma Theana konsumsi narkoba hingga membuat sang artis harus bangkrut dan kehilangan banyak hartanya.

Masih ingat dengan artis senior Elma Theana?

Perempuan 45 tahun ini dulu sering menghias layar kaca lewat beberapa sinetron yang dibintanginya.

Sayangnya semenjak memilih berguru di Padepokan Brajamusti, Elma seolah menghilang dari kesibukannya sebagai aktris.

Elma berguru di Padepokan Brajamusti yang ada di kawasan Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, di bawah bimbingan Gatot Brajamusti.

Sembilan tahun berada di sana, sang aktris mengaku akhirnya putuskan keluar setelah sadar bahwa padepokan tersebut berisi ajaran sesat.

Belakangan kedok sesatnya padepokan pun terkuak, seiring dengan ditangkapnya Gatot atas kasus narkoba pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Bak Telan Pil Pahit Bertubi-tubi, Usai Relakan Utang Ferry Irawan Rp 14 Juta, Elma Theana Kini Ketiban Apes Jadi Korban Penipuan: Dibuka Isinya Zonk

Selama menimba ilmu di padepokan, diakui Elma ia merasa malas untuk bekerja hingga membuat tabungannya terkuras.

Pengakuan itu terekam dalam tayangan P3H di kanal YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Rabu (4/3/2020).